Minggu, 16 April 2017

Sewa Clip On Terbaik Di Jakarta Pusat

Sewa Clip On Terbaik Di Jakarta Pusat

Sewa Clip On Terbaik Di Jakarta Pusat, sewa clip on dki Jakarta,
Sewa Clip On Terbaik Di Jakarta Pusat
Sewa Alat Clip On Wireless untuk draman, menari, presentasi di DKI Jakarta. Sewa Clip On Kami juga menyewakan mic clip on wireless sebagai pelengkap audio sound system. Clip on (mic jepit di kerah/ baju) atau dapat disebut juga microfon kancing. Alat ini cocok untuk drama, mc, seminar, meeting dan lain sebagainya.  Dapatkan harga murah dari sewa clip on di Jakarta pusat.

Peminjaman microphone clip on sudah dilengkapi dengan transmitter, receiver, mic, baterai, kabel canon maupun kabel akai. Clip on juga ada yang dipergunakan untuk kamera video, baik dalam bentuk wireless maupun clip on kabel. Rental Clip On merek Sennheiser G2, G3, Shure SVX, SLX, Krezt. 

Info Sewa Clip On Terbaik Di Jakarta Pusat

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Sewa Clip On Jakarta Pusat, DKI Jakarta, JABODETABEK, Bogor, Bekasi, Tangsel, Tangerng, Depok

Foto saya
SEWA CLIP ON, RENTAL CLIP ON, PENYEWAAN HEADSET MICROPHONE WIRELESS, HP 081317781757- Situs Tempat jasa persewaan sound system, microphone classic, retro, microphone condensor, condendser, megaphone Toa, portable wireless pa amplifier, mixer 16 channel, 24 line, 32 input, speaker pinggang, speaker aktif, speaker monitor, kabel akai, kabel canon, kabel snake. Clip On Sennheiser G2, EW 100 G3, Shure, Krezt lengkap dengan transmitter, receiver, antena, Untuk sementara wireless system Shure yang diswakan type SLX dan SVX. Untuk type lain seperti GLX-D, ULX, QLX-D, UHF-R, PGX, FP, BLX, dan type lain kami belum menyediakan berhubung kebutuhan masih terbatas.